PARTING (SALAM PERPISAHAN) DALAM PERCAKAPAN SEHARI-HARI ATAU DAILY CONVERSATION

1.  Bless you. (semoga Tuhan memberi rahmat kepada anda)
2.  God blees you. (semoga Tuhan memberi rahmat kepada anda)
3.  May God bless you. (semoga Tuhan memberi rahmat kepada anda)
4.  See you later. (Sampai bertemu lagi)
5.  See you again. (Sampai bertemu lagi)
6.  see you tommorow.  (Sampai bertemu besok pagi)
7.  See you this afternoon.  (Sampai bertemu siang /sore ini)
8.  See you this evening.  (Sampai bertemu malam ini)
9.  See you tonight. (sampai berjumpa nanti malam)
10. See you on Wednesday. (sampai jumpa pada hari Rabu)
11. See you on Sunday. (Sampai jumpa pada hari Minggu)
12. See you next week. (Sampai jumpa minggu depan)
13. See you next Month. (Sampai jumpa bulan depan)
14. see you next year. (sampai jumpa tahun depan)
15. Till we meet again. (sampai berjumpa lagi)
16. Good night. (Selamat tidur)
17. I must be going now. (Saya harus pergi sekarang)
18. I must be leaving now. (Saya harus berangkat sekarang)
19. I must say good bye. ( saya mengucapkan selamat tinggal)
20. I hope you'll come again.
    (Saya mengharap anda akan segera datang lagi)
21. I hope I shan't miss you.
    (Saya mengharap tidak akan gagal menjumpai anda)
22. I'm glad you have come. (Saya senang anda telah datang)
23. Come whenever you like. ( datanglah bila adaq waktu)
24. Please come and see me sometimes.
    (silahkan datang  kapan-kapan ke rumahku)
25. Please remember me to you father.
    ( Sampaikan salam saya kepada ayah anda)
26. Please give my kind regards to your mother.
    (Sampaikan salam saya kepada ibu anda)
27. Please give my best regards to your parents.
    ( Sampaikan salam hangat saya kepada orang tua anda)
28. Please send my best love to your sister.
    ( Sampaikan salam mesraku kepada saudara perempuan anda)
29. Please say hello to your brother from me.
    ( Sampaikan salam sya kepada saudara laki-laki anda)
30. Please give my kind remembrance to your family.
    (sampaikan slam saya kepada keluarga anda)
31. Don't keep me waiting too long.
    ( Jangan membuatku menunggu terlalu lama.)
32. Have a good time.
    (selamat bersenang-senang)
34. Have a good journey.
    (Selamatbepergian jauh)
35. Take it easy. (Baik-baik sajalah)
36. Thank you so much for coming.
    (Terima kasih bangak atas kedatangannya)
37. Good bye. (selamat tinggal)
38. Bye bye. Selamat tinggal)
39. Cheerio. (Selamat Tinggal)
40. So Long. (Sampai bertemu lagi)
41. Good luck. (Selamat/semoga berhasil)
42. Best of luck. (Selamat atau semoga berhasil)
43. All the best. (Selamat atau semoga berhaSIL)


0 comments:

Post a Comment

Made Sunarta

follower