cara menyatakan permintaan maaf (say sorry) dalam bahasa inggris


1.   Forgive me
      Maafkan saya.
2.   Pardon me
      Maafkan saya.
3.   Forgive me for my rudeness.
      Maafkan saya atas kekasaran saya
4.   Forgive my thoughtless remark.
      Kata-kata saya yang tidak terpikirkan terlebih dahulu
5.   I'm sorry.
      Maaf (saya menyesal)
6.   I'm sorry indeed.
      saya menyesal sekali
7.   I'm so sorry
      saya sangat menyesal
8.   I'm very sorry
      saya sangat menyesal 
9.   I'm sorry i can t help you
      maaf, saya tidak dapat menolong anda
10. I'm sorry to have kept you waiting
      Maaf, anda sampai menunggu-nunggu kepada saya
11. I'm sorry to have troubled you.
      maaf, saya telah mengganggu anda
12. I beg your pardon.
      saya sangat menyesal
13. I apologize.
      saya sangat menyesal
14. I must apologize to you.
      saya harus minta maaf kepada anda
15. I must apologize for what i said.
      saya harus minta maaf atas apa yang saya ucapkan
16. I ought apologize to you
      saya harus minta maaf kepada anda
17. Please excuse me
      harap maafkan saya
18. Please excuse me for a moment
      harap maafkan saya sebentar
19. Please excuse me for being late
      harap maafkan saya karena terlambat
20. Please excuse me for coming late
      harap maafkan saya karena datang terlambat
21. Please excuse my rudeness.
      harap Maafkan saya atas kekasaran saya
22. Please forgive me.
      harap maafkan saya
23. Please forgive me for my rudeness
      harap Maafkan saya atas kekasaran saya
24. Please pardon me.
      harap maafkan saya
25. excuse me.
      Maafkan saya
26. It's my fault.
      itu kesalahan saya
27. It wasn't your fault.
      itu bukan kesalahan anda
28. It was very stupid of me.
      adalah saya yang sangat bodoh
29. It doesn't matter.
      tidak apa
30. It's very regretable.
      adalah sangat disesalkan hal itu
31. How stupid of me.
      alangkah bodohnya saya
   


0 comments:

Post a Comment

Made Sunarta

follower